Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer baru saja mengeluarkan notebook super tipis, yang diberi nama Acer Aspire S3. Nampaknya Acer tetap meyakini jika notebook masih bisa diandalkan untuk menyaingi tablet. Acer Aspire S3 lebih tipis dari laptop super tipis biasa, bahkan ultrabook ini lebih tipis dibandingkan tablet. Acer Aspire S3 memiliki ketebalan hanya 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3 menggunakan layar 13,3 inci dengan resolusi 1.366×768 piksel (HD), dengan prosesor Intel Core i5 generasi kedua 2467 M ULV (ultra low voltage) berdaya listrik rendah. Sementara untuk memori penyimpanannya, Acer memasangkan 320 GB HDD, atau juga ada yang di pasangkan solid state drive sebesar 240 GB.

 

 1st Ultrabook in Indonesia

1st Ultrabook in Indonesia. Apa Ultrabook ? Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan dari Intel yang menyatukan keunggulan yang dimiliki notebook dan tablet. Ultrabook ini bisa memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. Dengan ultrabook, profesional bisa melakukan aktivitas editing dokumen yang selama ini kurang didukung oleh tablet.

Acer akhirnya meluncurkan Acer Aspire S3, menjadi ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia. Peluncuran yang digelar hari ini juga menjadi kali pertama di dunia, bersamaan dengan peluncuran produk yang sama di Taiwan.

Pada saat yang sama, mereka tak perlu membuang waktu membuka dan menghidupkan perangkat seperti ketika memakai notebook. Fitur utama pendukung Acer Aspire S3 ialah Instant On.

“Untuk menyalakan, Anda hanya perlu membuka ultrabook. Untuk mematikan, cukup menutupnya, tidak perlu shut down,” kata Jason Lim, Country Manager Acer Group Indonesia dalam konferensi pers hari ini.



Harga Ultrabook Acer Aspire S3


Harga Ultrabook Acer Aspire S3 adalah Rp 8.299.000. Aspire S3 merupakan Ultrabook pertama dari Acer. Ultrabook sendiri adalah nama baru dalam dunia komputer setelah notebook dan netbook, bisa dikatakan dia adalah hasil penggabungan notebook dan tablet.

Rp 8.299.000 adalah harga untuk Acer Aspire S3 Intel Core i5 garansi resmi Acer Indonesia sesuai dengan harga di toko komputer yang update tanggal 15 Desember 2011. Selain prosesor Intel Core i5 juga ada yang menggunakan i3 dan i7 ultra-low voltage CPU.

Sumber dari Acer menyebutkan harga Ultrabook i3 adalah Rp 7.399.000 sedangkan yang i5 adalah Rp 8.099.000, tentunya harga tidak mengikat dan blog.hponsel.com hanya menyampaikan referensi saja. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai Acer Aspire S3 Ultrabook silahkan sobat main kesini: Aspire S3: Ultrabook Pertama Acer | Blog Resmi Acer Indonesia.


Features Acer Aspire S3 Ultrabook"
Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar